Inilah Penjelasan Fakta Tentang Mustika




www.spiritualnusantara.com

Mustika yaitu makhluk yang datang dari alam Ghoib yang berwujud jadi suatu batu mustika karna ia mau di Rawat maupun mempunyai tuan, rekan.


Mustika dapat berwujud batu akik, batu kristal, fossil, tanaman langka serta batu yang datang dari tanaman serta binatang. Mustika memiliki tampilan fisik yang unik serta tidak ada duanya memiliki khodam yang memiliki kemampuan unik juga, serta seluruhnya itu alami.


mustika melukiskan ciri-ciri serta kemampuan dari khodam yang menempatinya terkadang sangatlah gampang lihat isi serta kemampuan mustika dengan memerhatikan tempat dia tinggal.


Batu itu yaitu rumah alami si khodam, hingga khodam mustahil dicuri atau dilenyapkan terkecuali batu dipecahkan dengan palu. Janganlah heran jika kadang waktu mustika tunjukkan pergantian pada fisik batunya, sesuai dengan pergantian pada khodamnya. Tersebut bedanya mustika alam asli dengan mustika “ isian”, yakni batu mustika alami kurun waktu spesifik bisa beralih bentuk.



Batu berkhodam yaitu batu dengan isi khodam (makhluk gaib) isian yang besar powernya bergantung pada siapa yang mengisinya mungkin saja powernya sama juga dengan mustika jika di isi oleh sebagian orang dengan tingkat linuwih yang tinggi.



Tak ada! terkecuali yang saya katakan Pada awal mulanya dapat dibawa ke luar negeri (terlebih hanya seberang pulau) , bebas saja. Khodam akan tidak lari lantaran batu itu yaitu rumah aslinya dari alam serta Pencipta. Khodam mustika tak mengamuk, jika tak dirawat namun cuma bakal malas serta dapat mengakibatkan mau pergi dari majikannya serta lama kelamaan batu mustika bakal menghilang.


nah type ini yang paling banyak yang berminat dikarenkan ada faedah yang terdapat didalamnya, ada power spiritual, ada daya magis yang bersemayam,,, batu akik berkodam yaitu batu hasil dari ritual ghaib atau umum orang menyebutkan dengan batu tarikan (dengan cara Kenyataannya memanglah demikian ada, yakni mengambil batu/benda dari alam ghaib dengan sistem ritual penarikan, hingga mustahil batu akik berkhodam itu hasil temuan dijalan, dikali, atau digunung, dihutan, dimakam, dan lain-lain) sekali lagi ingat " bahwa alam ghaib tidaklah dapat dipandang oleh mata umum manusia biasanya, hingga mustahil benda temuan di tempat tempat tertulis diatas yaitu benda berkhodam/benda yg mempunyai daya lebih.



Yaitu Jenis batu bertuah yang memiliki kandungan kemampuan eterik (gaib) dengan cara alami. Asal Batu Mustika pasti 100% dari alam. Umumnya dapat datang dari type tumbuhan atau hewan yang membatu (memfosil), bahkan juga dapat dari type batuan umum. Daya Mustika bisa dirasa oleh kebanyakan orang serta tersebut yang membedakannya dengan batu umum. Beberapa orang memikirkan apabila mereka mempunyai Kemampuan Batu Mustika bisa segera dirasa serta seluruhnya hajat serba instan. Ini yaitu asumsi yang salah.


Batu Mustika Dari Alam Gaib
Kita ambillah misal umpamanya ada Mustika Kekayaan. Orang bakal berasumsi bahwa mustika itu dapat bikin kita kaya raya dalam waktu relatif cepat. Mustika tidaklah type pesugihan dengan jin kafir serta tak instan seperti itu. Sama seperti dengan Mustika Kebal Bacok yang banyak diiklankan di mass media. Bila anda bacok diri anda sendiri dengan berniat, saya jamin pasti luka terlebih yang sifatnya pamer serta takabur. Mustika bakal bekerja dampaknya tanpa ada diakui serta disengaja. Manfaat Mustika akan tidak bekerja apabila dipakai dengan berniat atau dipakai untuk beberapa hal yang negatif.


Daya yang terdapat dalam Batu Mustika yaitu alami datang dari alam. Bukanlah hasil isian jin/khodam, hasil olah ritual, serta lain sebagainya. Mustika bisa dipakai oleh siapa saja, dimana saja, serta kapanpun tanpa ada pantangan. Cuma dengan perawatan Mustika yang benar jadi dayanya bisa selalu kita rasakan.


Demikian kita pertama kalinya memperoleh Batu Mustika itu sebaiknya dicuci dengan air garam yang mengalir untuk bersihkan dari kotoran serta aura/daya negati yang mungkin saja masih tetap melekat pada Mustika. Lalu rendam Batu Mustika ke satu gelas air bersih sepanjang lebih kurang 3 hari. Untuk penyelarasan daya, airnya kelak bisa digabung air mandi. Setelah itu taruh Mustika ditempat yang kering serta bersih dan terlindung dari cahaya matahari.



Batu Mustika Bertuah bekerja dengan cara alami dengan daya yang terdapat di dalamnya tanpa ada campur tangan jin. Apabila anda mempunyai mustika sebaiknya dipakai untuk kebaikan. Batu Mustika bakal makin kuat aura positifnya apabila dipakai untuk hal yang positif juga. Daya positif tersebut yang dapat dipakai untuk mendukung kegiatan serta menyelesaikan hajat. Apabila anda temukan jin/khodam dalam Batu mustika, sebenarnya jin/khodam itu memanglah dengan cara alami isi Batu Mustika itu tanpa ada campur tangan manusia (isian).



Faedah Mustika sendiri berlainan bergantung dari asal muasal, bahan pembentuk, serta aspek alam yang lain. Walau manfaat Batu Mustika selanjutnya memberi kita keberhasilan, kesejahteraan, bahkan juga kekayaan, jangan sampai kita hingga memuja serta menyembahnya. Batu Mustika yaitu fasilitas di mana seluruhnya datang dari Allah SWT.



Mustika atau Mestika yaitu datang dari Alam, atau Alamiah terbentuk dari Beragam jenis Unsur dari mulai unsur Tumbuhan, unsur binatang, unsur Tanah/bumi, Air, api serta Hawa serta unsur mineral yang lain. PenamaanMustika/Mestika ini di ambil umum di ambil cuma dari type unsur2 itu yang terbentuk dalam batuan atau Batu Mustika, Sesaat hakiki serta hakikat Jelas riil ada yaitu Unsur-unsur yang terbentuk di atas serta yang memiliki kandungan Kisah gamblang dan Umumnya Termasyur dikalangan beberapa orang spesifik. Seperti contoh Mestika Nabi Nuh, Mestika Sunan, Mestika Beberapa Wali, Mestika Beberapa Raja serta sangat banyak mestika-mestika yang bersejarah yang lain serta untuk yang yakin mempunyai khasiat-khasiat spesifik yang bisa dipakai juga sebagai Pendamping hidup serta bisa menolong Pemiliknya.



Tetapi dilain segi yaitu tiap-tiap Makhluk Ciptaan Tuhan di Jagat Raya Semesta ini yaitu Hidup, Tumbuh serta Berkembang lantaran dalam Firman Tuhan sebenarnya Tuhan Membuat Alam Semesta Beserta Makhluknya yaitu untuk Menyembah. serta tak ada bunyi Alam semesta beserta benda mati. jadi gamblang apabila semua Isi Jagat raya Semesta seluruhnya mempunyai Kehidupan serta Daya hidup, serta siapa saja menghormati serta menghormati penghuni alam jadi yang dihormati akan menghormati juga lantaran hidup serta bisa membalas dan mengikuti kita, bukan sekedar batu, kayu, binatang namun seluruhnya isi Jagat Raya semesta.

Artikel Terkait

First